Lirik lagu geek in the pink

Well let the geek in the pink take a stab at it
If you like the way I’m thinkin’ baby wink at it
I may be skinny at times but I’m fat fulla rhymes
Pass me the mic and I’m a grab at it
Well isn’t it delicious crazy way that I’m kissin’
Cause baby listen to this don’t wanna miss it while it’s hittin’
Sometimes you gotta fit in to get in
But don’t ever quit cause soon I’m gonna let you in but see

I don’t care what you might think about me
You’ll get by without me if you want
I could be the one to take you home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn’t be a let down
But sugar don’t forget what you already know
That i could be the one to turn you on
We could be the talk across the town
Don’t judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away
Like the geek in the pink

I’m the geek in the pink pink pink
I’m the geek in the pink yeah

Well this relationship fodder don’t mean to bother nobody
But Cupid’s automatic musta fired multiple shots at her
Because she fall in love too often that’s what the matter
At least I talk about it keep a pattern of flattery and
She was starin’ through the doorframe and
Eyeing me down like already a bad boyfriend
Well she can get her toys outta the drawer then
Cause I ain’t comin’ home I don’t need that attention, see

I don’t care what you might think about me
You’ll get by without me if you want
I could be the one to take you home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn’t be a let down
But sugar don’t forget what you already know
That i could be the one to turn you on
You could be the talk across the town
Don’t judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away

Hey baby look at me go
From zero to hero
You better take it from a geek like me
Well, I can save you from unoriginal dum-dums
Who wouldn’t care if you com…plete him or not

So what I’ve got a short attention span
A coke in my hand
Because I’d rather have the afternoon, relax and understand
My hip hop and flip-flops it don’t stop with the light rock
A shot to mock you kinda puts me in the tight spot
The hype is nothing more than hoo-ha so I’m
Developing a language and I’m callin’ it my own
So take a peek into the speaker and you’ll see what I mean
That on the other side the grass is greener

I don’t care what you might think about me
You’ll get by without me if you want
I could be the one to take you home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn’t be a let down
But sugar don’t forget what you already know
That i could be the one to turn you on
We could be the talk across the town
Don’t judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away
Like the geek in the pink

I’m the geek in the pink pink pink
I’m the geek in the pink yeah
I’m the geek in the pink
All y’all geek is the new color for fall

Add a comment September 25, 2011
Tags: , ,

Jason Mraz

Siapa sih Jason mraz? Yah macak gak tau sih. Kali ini gw ulas tentang Jason Mraz yah. Soalnya gw ngefanss ma dia.

Jason mraz berasal dari negri paman Sam, di Amerika itu hlo. Dia pada 23 Juli 1973. Jason Mraz terkenal karena dia seorang penyanyi dan musisi hebat. Lagu-lagunya oke. Yang paling membuatnya oke yaitu karena di setiap lagunya, dia mencampur jazz, hip hop, RnB, pop, folk, serta reage.

Musisi dengan nama asli Jason Thomas Mars mulai terkenal di Indonesia berkat lagu I’m yours di album WE SING. WE DANCE. WE STEAL THINGS. Lagu ini seakan meledak di telinga seluruh masyarakat dunia (lebay).

Perlu diketahui juga, lagu pertama Jason Mraz adalah The Remedy (I wont Worry) besar hit pada tahun 2003. Jason Mras punya suara yang kuat dan jelas dengan lirik positif konten yang sesuai, yang membuat single pertama disebut laku keras.

Meskipun aliran dalam lagunya campuran, Jason Mraz lebih dikenal sebagai penyanyi jazz. Dia pernah dating ke Indonesia dalam acara Java Jazz Festival pada tahun 2009.

Nah, ini sebagian dari lagu-lagu dari Jason Mraz :

  1. I’m yours
  2. Love – feat Bruno Mars
  3. You and I both
  4. If it kills me
  5. Lucky – feat Colbie Cailat
  6. The remedy ( I wont worry)
  7. Try Try Try
  8. A beautiful mess
  9. Geek in the pink
  10. Life is wonderful

Nah, kalau tertarik silahkan download. ^^

This slideshow requires JavaScript.

Add a comment September 23, 2011
Tags: ,

Jangan takut menghadapi ujian semester….!!!!

Temen-temen semua..terkadang kita sering takut mendengar kata ujian…oh no

tapi kita harus sadar, itu lah yang akan menunjukkan hasil kerja keras kita selama ini.

disini gw akan ksi tau cara-cara mengahadapi ujian semester, midsemester, dll. 😀

1. Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Tidur secukupnya.

3. Belajar jangan terlalu malam! lebih baik pada pagi hari

4. Makan teratur

5.  Percaya diri sendiri itu penting!!!

6. harus selalu yakin.. 🙂

Semua yang sudah kita jalani dengan niat dan kejujuran akan menghasilkan senyuman yang memuaskan. 🙂

Add a comment September 21, 2011
Tags: , ,

tempat-tempat keren di bantul

hallooo… disini gw bakal ksi tau tempat-tempat wisata di Bantul yang perlu di kunjungi ni..
1. Pantai Parangtritis
2. Pantai Depok
3. Pantai kwaru
4.Pantai Samas
5.Pantai Goa cemara
6.Pantai Pandansimo
7. Goa Cermai
8. Goa Selarong
9. Taman Buah Mangunan
10. Hutan Pinus
11. Makam raja-raja n makam seniman di Imogiri
12. Bendung Tegal
13. Sindet

udah deh.. itw gw uda kunjungin semua..n yang paling favorit.. emmm semuanya dc..
pokoknya perlu dikunjungi semua 😀

This slideshow requires JavaScript.

Add a comment September 19, 2011
Tags: ,

Cara mengecilkan perut

ihiir yang pengen punya perut kecil..nih ada tipsnya

1.Makan sarapan sekitar 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.
2.Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
3.Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.
4. Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.
5. Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.

Selamat mencoba yaaaa

Add a comment September 16, 2011
Tags:

Cara menghilangkan bekas jerawat

buat para remaja nih yang banyak jerawatnya..termasuk gw
disini gw ksi tips”nya :
– Bangun tidur bersihkan wajah dengan air hangat.
– Hindari makan makanan seperti telur, indomie, kacang, ayame dan cabe.
– Bersihkan muka. Cuci dengan air kelapa tua. Setelah kering sendiri, bilas dengan air bersih.
– Basuh muka dengan air basuhan beras. Setelah kering, cuci dengan air bersih.
– Larutkan tepung kanji dengan air. Oleskan di sekitar tempat yang berjerawat.
– Ambil sepotong ubi kayu. Kupas kulitnya. Buang kulitnya. Bersihkan. Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.
semoga berhasil n bermanfaat ya .. 😉

2 comments September 16, 2011
Tags:

Mengganti tema wordpress

1. Ucapkan bacaan basmalah sebelum anda mengerjakannya
2. Nyalakan computer/laptop yang anda punya/pinjam.
3. Klik software di untuk menuju ke internet (internet explorer, mozila firefox, opera, google crome, atau yang lainnya)
4. Tulis alamat yang anda kehendaki. Dalam hal ini tulislah http://www.wordpress.com
5. Setelah masuk ke wordpress, isilah userhname dan password anda.
6. Terdapat banyak pilihan di sisi atas blog anda. Yaitu me, Blog, lambang wordpress, info, follow, like, new, edit,……………,dan shortlink. Pilih saja lambing wordpress.
7. Ada banyak pilihan di dalamnya. Pilih saja Theme.
8. Pilihlah tema yang anda kehendaki dan pas di hati. Dengan mengklik “Explore the themes”
9. Kalau anda belum puas dengan tema yang telah disediakan, tulislah tema yang anda inginkan di kolom yang telah disediakan, lalu klik “search”
10. Jangan lupa klik “Activate”
11. Nah, lihat! Tema anda berubah kan. Anda dapat merubah tema di blog anda kapanpun sesuai suasana hati. 😀

Add a comment September 4, 2011
Tags: , , , ,

Materi TIK

1. Ucapkan bacaan basmalah sebelum anda mengerjakannya
2. Nyalakan computer/laptop yang anda punya/pinjam.
3. Klik software di untuk menuju ke internet (internet explorer, mozila firefox, opera, google crome, atau yang lainnya)
4. Tulis alamat yang anda kehendaki. Dalam hal ini tulislah http://www.wordpress.com
5. Setelah masuk ke wordpress, isilah userhname dan password anda.
6. Terdapat banyak pilihan di sisi atas blog anda. Yaitu me, Blog, lambang wordpress, info, follow, like, new, edit,……………,dan shortlink. Pilih satu saja, taitu “me”
7. Di dalamnya terdapat banyak pilihan, jangan bingung. Pilihlah “New QuickPress Post”.
8. Isilah Post title, Content, dan Tags.
9. Klik “publish” pada bagian bawah untuk memposting kiriman anda.

10. Selamat, anda telah berhasil memposting kiriman anda. 🙂

Add a comment September 4, 2011
Tags: , , ,

Membuat akun WordPress

1. Ucapkan bacaan basmalah sebelum anda mengerjakannya
2. Nyalakan computer/laptop yang anda punya/pinjam.
3. Klik software di untuk menuju ke internet (internet explorer, mozila firefox, opera, google crome, atau yang lainnya)
4. Tulis alamat yang anda kehendaki. Untuk membuat akun wordpress, bukalah http://www.wordpress.com.
5. Jika anda telah memliki akun wordpress, isilah username dan password anda. Namun, karena anda akan membuat akun wordpress maka klik “Get started here”
6. Isilah formulir dari wordpress yang telah diberikan. Untuk blog address, jika anda mempunyai uang yang cukup banyak, pilihlah nama belakang alamat blog anda dengan com, net, org. Namun, jika anda memilih untuk gratis, anda gunakan wordpress.com saja
7. Setelah semua data diisi, klik sign up. Pastikan semua data anda tidak alay dan orisinil.
8. Sekarang anda dapat menikmati dan menggunakan blog anda.

Add a comment September 4, 2011
Tags: , ,

Materi TIK Membuat Gmail

1. Ucapkan bacaan basmalah sebelum anda mengerjakannya
2. Nyalakan computer/laptop yang anda punya/pinjam.
3. Klik software di untuk menuju ke internet (internet explorer, mozila firefox, opera, google crome, atau yang lainnya)
4. Tulis alamat yang anda kehendaki. Untuk membuat akun gmail, bukalah http://www.google.com atau http://www.google.co.id . Sama saja
5. Di atas tulisan Google terdapat pilihan-pilihan. Pilih satu saja, pilih yang anda tuju yaitu gmail.
6. Jika anda telah mempunyai akun gmail, isilah Google akun. Karena anda ingin membuat akun, maka klik “Buat akun”.
7. Disana akan muncul tulisan-tulisan yang harus anda isi dengan jujur dan benar. Sebaiknya jangan membuat akun yang alay dan penuh kebohongan. Karena itu akan sangat menjengkelkan.
8. Langkah terakhir adalah dengan mengklik “Saya menerima, buat akun saya”.
9. Dan kini anda telah memiliki akun gmail.

Add a comment September 4, 2011
Tags: , , ,

Kalau pengen cari

Welcome :)

silahkan lihat

teman sekelas

This is me

Macam-macam

background Bantul blog diet geek in the pink gmail Internet jason mraz Jazz jerawat lirik lagu geek in the pink membuat blog membuat email posting tempat-tempat wisata theme tips ujian semester UTS wordpress

price tag

price videokeman mp3 Price Tag (Acoustic) – Stephanie Dan Song Lyrics

:*

bye..